10/10/09

sedih sedih gimana gitu

gue ada cerita deh . tentang temen (mantan temen) gue yang bener-bener parah abis .
jadi gini, awal gue kenal ama dia di mos waktu gue kelas satu sma . dan setelah mos gue di tempatkan di kelas yang sama . gue deket banget ama dia . dan gue udah nganggep dia sodara gue sendiri .
tiap les malem, gue tuh yang ngejemput die ke rumahnya, bareng ke tempat les :'( gila gue kaya apaan aje yaaaa ..
terus tiap die sakit, gue ke rumahnya noh ngambil surat .. terus dia juga suka gue ajak bareng kalo pulang naik mobil gue . gue temen yang lumayan baik kan ? tapi nih ya, gila aja nih ya dari kelas satu ampe sekarang kadang die suka ngediemin gue gitu tanpa sebab . what the fuck ? sampe akhirnya gue cape nanya "kenapa sih lo diemin gue?" akhirnya gue cuek2 aja sampe sekarang ama die .
dan lo pada tau, apa yang dia lakukan pada gue sekarang? dia tau gue ada masalah sama kaka kelas yang agak2 lebai gitu. dia itu ikut ngejelekin gue . OH SHIT parah juga sih ckk
apa itu ya yang namanya MUKA DUA? ya elah maksud tau ngga si lo ckck
nih ya , lo liat dehgue selama ini tu uda kaya apa lo gitu ya . ck 
lo boleh deh ngga suka ama gue tapi ya ngga usah ikut ngomongin gue gitu ya .
dulu kita ketemu baik-baik juga kan ?  ya kalo mau musuhan atau diem-dieman ya ngga usah ikutan apa-apa kek . menjijikan tau ngga .
aneeeh banget lo jadi orang . baik kalo ada maunya ajaaaa ck malesyin banget 
dan lo mau tau, gue udah ngajak damai tapi apaan ? haha DIKACANGIN gue . kasian banget si lintang oh lintaaaaaaang . hahaaaa
dan menurut nyokap gue tersayang, gue suruh diem aje . dia mau bertingkah kaya apa gue ngga boleh emosi . haha kalo sampe ada apa-apa liat aja. gitu kata nyokap . haha nyokap gue itu orang nya asik abis .
dia paling ngga mau gue kenapa2 . haha
gue si aneh aja . kok ada ya orang kaya gituuuuuu ckkkkckkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar