09/10/09

my first story

masa SMA memang masa-masa yang paling berwarna . di mana gue punya temen-temen yang beragam, dan lain-lain .tapi jangan dikira pertemanan itu isa jalan mulus2 aja hahaa.
gue juga mengikuti beberapa kegiatan luar yang mebuat gue jauh lebih mengerti banyak hal .
the dream team choir



isinya adalah anak2 dari berbagai cabang purwa yang menjadi satu yang banci tampil dan asik2 haha. kita sudah seperti satu keluarga .. dan banyak terjadi cinlok di sini . termasuk gue hahaha cowo gue sekarang adalah salah satu anak dream team hoir . yang cinlok waktu kita ikut AVOS d Penang-Malaysia . haha kocak banget deh yak :D pokonya mereka semua udah menjadi bagian dari hidup gue ...

NERO


sebenernya di ini foto kurang satu anggota haha .kita di kasih nama nero waktu kita masih kelas 10 karna berempat mulu ke mana2 hahaha kita itu kompak banget (dulu)
seelom akhirnya kita beda kelas dan gue ada konflik yang ngga tau kenapa sebabnya sama salah seorang dari mereka . dan sampe sekarang ngga kelar :'( gue sedih sebenernya kita ngga bisa kaya dulu . sebenernya kita itu sama2 gengsi si yaaaa .. moga masalah gue ini ngga berlarut larut deh yaaaa
 
modern beat (rok on)


this is my lovely band . haahaa modern beat ! kita tadinya ngga kenal satu sama lain . tapi karna ada project band gitu . buat lomba band purwacaraka se indonesia kita udah kaya sodara aja .. gue sendiri di vokal, evita keyboard, primsa bass, garry drum, andhika gitar ..
kita masuk semi final loh di lomba band . gila gue tuh ngga nyangka banget . haha soalnya kita aja tuh ngga yakin banget sama penampilan kita waktu audisi . wkwkwk
jadi harus latian keras banget nih buat nunjukin yang terbaiiiik . doain yaaa semuaaa nyaaaa :D heheeeee


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar